-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpamobvit Polda Banten Turunkan Anggota Patroli Wisata,Amankan Wisata Pantai

6/04/2022 | 6/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T15:34:48Z

Cilegon - Ditpamobvit Polda Banten menurunkan personel patroli untuk berpatroli di area wisata Pantai Batu Saung dan Pantai Lagundi Anyer Kab Serang pada Sabtu (04/06). 

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kompol Drs Dodid Prastowo Skom selaku Kasubdit wisata Ditpamobvit Polda Banten di dampingi 6 Personil Ditpamobvit Polda Banten.

Kombes Edy Sumardi SIK MH mengatakan personel kami yang diturunkan melaksanakan patroli rutin di area wisata.

personil Patroli wisata Ditpamobvit Polda Banten dalam tugasnya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berlibur wisata di Kawasan pantai," ucap Edy.

“Kemudian bersama sama selalu diingatkan tetap menjaga stabilitas keamanan serta tetap menerapkan protokol kesehatan karena situasi masih dalam penyebaran pandemi Covid-19,” lanjut Edy.

Kompol Drs Dodid Prastowo Skom menambahkan, situasi kamtibmas di 

area wisata Pantai Bantu Saung dan pantai Lagundi berjalan cukup kondusif. Namun begitu, personel tetap disiagakan mengantisipasi terjadinya aksi-aksi kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten masyarakat  yang sedang berlibur di area wisata Pantai Batu saung dan Pantai Lagundi dapat merasa aman dan nyaman,” tutup Dodid.

×
Berita Terbaru Update