-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Picung Polres Pandeglang Sambangi Aparatur Desa Sekecamatan Picung

6/02/2022 | 6/02/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T01:46:50Z

Pandeglang - Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, SH didampingi Ps Kanit Intel Aiptu Dayat Hidayat, SH untuk melaksanakan sambang dialogis ketiap kantor Desa sekecamatan Picung pada Rabu, (01/06/2022) pagi.

Dalam kegiatan ini, pertemuan tersebut berada di kantor balai desa Bungurcopong, tampak kapolsek Picung beserta ps kanit Intel diterima oleh Pjs kepala desa Bungurcopong Asep Furqon serta didampingi juga oleh staf desa. Kegiatan ini lebih tepat sasaran Kepala desa Bungurcopong menerima dengan baik atas kunjungan polsek Picung untuk melakukan koordinasi tersebut.

Saat Kapolsek Picung menyampaikan, "Ada beberapa poin yang harus disampaikan yaitu mengajak pemerintahan desa sekecamatan Picung untuk kembali mendirikan dan memperkuat kegiatan poskamling di tiap-tiap kampung dalam desa".

"Kegiatan yang ditingkatkan berhubungan dengan Kamtibmas, bertujuan untuk menjaga keamanan di lingkungannya agar kondusif sehingga masyarakat secara luas merasakan rasa aman," ujarnya.

Senada dengan kepala desa Bungurcopong merespon dengan baik, "Siap bekerjasama dengan polsek Picung untuk kembali menyalakan kegiatan poskamling. Salah satunya kembali koordinasikan ke tiap tokoh masyarakat agar sesegera mungkin dapat dibentuk kembali".

"Berharapan semoga apa yang menjadi niat dan tujuan pihak kepolisian dan desa dapat tercapai dan dapat berefek baik bagi masyarakat sekecamatan picung," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update