-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Terapkan Prokes, Personel Polsek Pandeglang Patroli ke Tempat Wisata

6/18/2022 | 6/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T12:35:14Z

Pandeglang - Piket pelayanan Polsek Pandeglang melaksanakan patroli dan kontrol ke tempat wisata salah satunya tempat wisata Cas Cikole guna memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pengelolaan tempat wisata untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada Sabtu, (18/06/2022).

Kegiatan ini Dipimpin oleh AIPDA Iman Firman yang didampingi oleh AIPDA Iwan Rudiawan selaku piket pelayan Polsek pandeglang guna membuat rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata Cas Cikole.


AIPDA Iman Firman mengatakan, "Kegiatan patroli dan kontrol ini guna menerapkan Prokes kepada para pengunjung wisata dan tidak terjadinya cluster baru, dengan mendatangi tempat wisata Cas Cikole salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi yang ada di wilayah hukum polsek Pandeglang".

"Kegiatan ini selain kegiatan rutin Polsek Pandeglang khususnya hari libur nasional juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah polsek Pandeglang termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan," ujar AIPDA Iman Firman.

Sementara salah satu pengunjung wisata menambahkan, "Saya pun sebagai Masyarakat atau pun pengunjung merasa nyaman dengan datanganya Kepolisan di tengah-tengah masyarakat," ungkap Hendra.

×
Berita Terbaru Update