-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siaga Tanjakan Banganga Malam Hari, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan

5/07/2022 | 5/07/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T15:11:33Z

Pandeglang – Personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan dan penjagaan pengaturan lalu lintas pada malam hari guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di Tanjakan Banganga, Sabtu malam  (07/05/2022) pukul 20.00 WIB.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas malam oleh Polsek Pulosari. Personil Polsek Pulosari turun ke jalan guna mengatur arus lalulintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas di tanjakan banganga pada malam hari.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Pulosari Iptu Erwin menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan serta keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang didominasi anak muda yang menjalankan aktivitas di malam hari.


Hindari kemacetan dan hindari kecelakaan, Personil Polsek Pulosari diturunkan di beberapa titik yang menjadi jalur tunggu kendaraan mengingat tanjakan banganga tidak bisa di lewati kendaraan secara bersamaan pada malam hari. 

Sementara KSPK Bripka Dedi Panjaitan pada malam hari ini memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya mengingat jalanan licin akibat di guyur hujan beberapa waktu lalu.

“Bagi para pengendara untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta marilah menjadi pelopor keselamatan dan menjadikannya sebagai kebutuhan menuju Indonesia tertib, bersatu serta keselamatan nomor satu”, ujar Dedi.

×
Berita Terbaru Update