-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli ke Pantai Guna Memberikan Rasa Aman dam Nyaman

5/15/2022 | 5/15/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T14:14:01Z

Serang – Ditpamobvit melaksanakan kegiatan patroli wisata, untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat maka personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli, kesempatan kali ini Anggota patroli Ditpamobvit mengunjungi Pantai Sambolo 2 dan pantai pasir putih yang menjadi sasarannya. Sabtu (14/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“Patroli merupakan salah satu tugas Ditpamobvit yang rutin kami lakukan, pada kesempatan ini kegiatan patroli difokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk hari ini, kami melakukan patroli dengan sasaran kawasan pantai yang berada di sekitar Anye Kab Serang,” kata Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang memimpin langsung kegiatan patroli ini menambahkan jika dalam patrolinya, selain melakukan koordinasi dengan pihak pantai dan kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Kasubdit Wisata Ditpamobvit didampingi oleh enam Personel anggota patroli wisata Ditapamobvit Polda Banten.

“Kami selain berkoordinasi tentang sistem pengamanan di pantai juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna memastikan semua berjalan dengan aman dan nyaman,” ucap Dodid Prastowo.

×
Berita Terbaru Update