-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondusifitas Saat Libur, Polsek Sumur Polres Pandeglang Berikan Pengamanan di Objek Wisata

5/08/2022 | 5/08/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T17:17:19Z

Pandeglang - Dalam rangka memberikan pengamanan masyarakat saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Polsek Sumur Polres Pandeglang melaksanakan Patroli dan PAM di obyek wisata Pantai  yang ada di wilayah Kecamatan Sumur  Kabupaten Pandeglang. pada Sabtu, (7/5/2022).

Personel Polsek Sumur Polres Pandeglang melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata guna antisipasi hal yang tidak di inginkan maupun gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut anggota juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu hati-hati terhadap anak-anak yg berenang  dan terhadap barang bawaannya. 

AIPDA H. Hardi sebagai KSPK Polsek Sumur mengungkapkan, "Kegiatan ini rutin dilakukan agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.".

"Atas Perintah Kapolsek, kami selalu melaksanakan kegiatan Patroli terutama dihari libur dan tempat-tempat rawan, terutama obyek wisata pantai demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat," ungkap  AIPDA H. Hardi.

×
Berita Terbaru Update