-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Semangat dan Dukungan, Camat Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Kunjungi Pos-Pam Operasi Ketupat 2022

5/02/2022 | 5/02/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T11:32:38Z

Pandeglang - Camat kecamatan Kaduhejo kabupaten Pandeglang Mujani Nur Efendi, S.Sos mengunjungi Pos Pengamanan (Pos-Pam) Operasi Ketupat 2022 yang berlokasi di kp. Mengger desa Mandalasari kecamatan Kaduhejo untuk memberi dukungan operasional kepada personil Polri yang sedang bertugas di Pospam pada Minggu, (01/05/2022).

Pada saat kunjungannya Camat Kaduhejo Mujani Nur Efendi, S.Sos mengatakan, "Kedatangan saya guna memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang sedang berjaga maupun bertugas".

“Hari ini kami dari kecamatan Kaduhejo mendukung bapak bapak khususnya Polri yang menjaga Pos-Pam pada malam ini dalam operasi Ketupat. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada bapak bapak yang jaga malam ini,” katanya.

Sementara itu saat ditemui di tempat terpisah, Akp Satir selaku Kapospam Mengger mengucapkan, "banyak terimakasih kepada pihak kecamatan Kaduhejo atas dukungan dan  kepeduliannya dalam pelaksanaan operasi ketupat ini".

"Semoga kedepannya sinergitas tetap terjaga dan akan lebih meningkat lagi demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update