close

*

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Patroli dan Sambangi Toko Emas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Patroli dan Sambangi Toko Emas

Friday, May 13, 2022 | May 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T09:08:17Z

Pandeglang - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Bojong Polres Pandeglang gencar melakukan Patroli dialogis diseputar toko Emas di Pasar Bojong Kabupaten Pandeglang atau yang ada di wilayah hukumnya. pada Jumat, (13/05/2022).

Kali ini patroli yang dipimpin KSPKT Aipda Feri Nur bersama anggota berkesempatan melakukan Patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas dengan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

KSPKT Aipda Feri Nur mengatakan, "Bahwa dalam kesempatan itu dirinya menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan maupun pemilik toko emas di pertokoan pasar Plumpang agar senantiasa Berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan".

"Karena sewaktu - waktu bisa terjadi seperti waspadai Pelaku-pelaku 3C (Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan Bermotor) maupun kejahatan yang lainnya," ujarnya.

“Apabila ada hal - hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Bojong Polres Pandeglang,” terang KSPKT Aipda Feri Nur.

Secara Terpisah Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman menambahkan, "Bahwa pihak Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas".

"Personel Polsek diantaranya dengan melakukan Patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah Obyek Vital yang ada di wilayah hukumnya, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update