close

*

Antisipasi Kemacetan di Pasar Pari, Anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalin -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kemacetan di Pasar Pari, Anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalin

Thursday, May 05, 2022 | May 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T05:27:16Z

Pandeglang – Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melakukan pengaturan lalulintas di depan Pasar Pari Kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang.

Hal itu dilakukan untuk mengatur lalulintas, agar tidak adanya kemacetan yang di akibatkan oleh masyarakat yang beraktifitas.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin, Personil Polsek Mandalawangi dari Pos Pengamanan Mengger diperbantukan untuk melakukan pemantauan arus mudik 2022.

“Sejumlah petugas berjaga untuk melakukan pengaturan lalulintas, untuk menghindari kemacetan pada arus mudik tahhun 2022 ini,” ujar Nurdin pada Kamis (05/05).

Selain itu, Nurdin menjelaskan agar para pemudik yang melintas di pasar Pari menggunakan Ranmor Roda 2 agar tetap berhati – hati.

“Kita bisa ketahui di jam-jam pagi hari, banyak masyarakat yang akan berbelanja, untuk itu petugas ditempatkan guna menjaga di tempat agar tidak ada arus mudik melalui jalan Mengger - Labuan yang tersendat,” imbuhnya.

"Dari pantauan arus mudik 2022 yang melalui jalur Mengger - Labuan khususnya dilaporkan dari pos pengamanan masih didominasi oleh kendaraan roda 2," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update