-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Angsana Polres Pandeglang, Kawal Pendistribusian Program Bansos BPNT kepada KPM Desa Karangsari

4/25/2022 | 4/25/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T10:25:44Z

Pandeglang – Polsek Angsana Polres Pandeglang mengawal jalannya kegiatan pendistribusian program Bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Karangsari yang bertempat di E-warung atau agen penyalur milik Maya Nuryanti yang beralamat di Kampung Awilega Desa Karangsari Kecamatan Angsana pada Senin, (25/04/2022).

Guna memastikan pendistribusian program Bansos Bpnt (Bantuan Pangan Non tunai) tepat sasaran kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan jumlah komoditi pangan yang di distribusikan sesuai dengan pagu anggaran.


Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, SH mengatakan, "Komoditi pangan yang di distribusikan kepada KPM layak untuk dikonsumsi. Polsek Angsana memerintahkan personilnya untuk mengawal jalannya pendistribusian  program Bansos BPNT kepada KPM".

"Memerintahkan kepada Ps. Kanit Intelkam Polsek Angsana Bripka Hendra S serta Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Bripka Nahrawi, untuk mengawal jalannya pendistribusian Program Bansos BPNT kepada KPM," katanya.

"Penyerahan pendistribusian ini dilaksanakan di Ds. Karangsari  di E-warung atau agen penyalur milik Maya Nuryanti  yang beralamat di Kp. Awilega Ds. Karangsari Kec. Angsana. Hadir pada kegiatan tersebut Danposmil Angsana Serda Sonhaji, serta Idris Ketua TKSK Kec. Angsana selaku penanggung jawab Program BPNT ketua," tuturnya.

"Komoditi pangan yang di distribusikan kepada KPM menggunakan 1(satu) pagu anggaran April 2022 sebesar Rp. 200.000  per KPM," ungkap Kapolsek Angsana.

"Jumlah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) untuk Ds. Karangsari  sebanyak 323 KPM jenis komoditi pangan yang di distribusikan kepada KPM di Ds. Karangsari terdiri dari 5 (lima) jenis bahan komoditi pangan yang terdiri dari : 1 (Satu) karung beras dengan berat 10 kg, 1 (Satu) kg ikan basah, 1 ( Satu) kg telur ayam, 1 (Satu) kg buah apel , 1/4 kg kacang tanah," jelasnya.

Dalam rangka memastikan pendistribusian program Bansos Bpnt kepada Kpm tepat sasaran. Serta bahan komoditi pangan yang di terima oleh KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) sesuai dengan pagu anggaran dan juga layak konsumsi serta memastikan tidak adanya pengurangan jumlah atau timbangan oleh E-warung atau agen penyalur, memerintahkan kepada Personilnya untuk mengawal jalannya kegiatan tersebut," tandas Kapolsek Angsana.

Situasi berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi Prokes.

×
Berita Terbaru Update