-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang Rutin Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

4/26/2022 | 4/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T15:38:18Z

Pandeglang - Kepolisian Sektor Jiput Polres pandeglang rutin menggelar patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kali ini patroli dilakukan oleh personel di pasar Jiput dengan berjalan kaki pada Selasa, (26/04/2022).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Jiput yang dipimpin Ka SPKT II Bripka Ahmad Muzaeni menyambangi pasar tradisional dengan berjalan kaki. Petugas menyisir seluruh area pasar guna memberikan himbauan Kamtibmas dan Pokes.

"Kami juga berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas. Kepada para pengunjung dan pedagang, kami juga menanyakan situasi keamanan," ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu juga sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada. Warga diimbau selalu waspada dan berhati-hati.

"Ya benar patroli yang dilakukan personel dengan jalan kaki rutin dilaksanakan, itu betujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama pedagang dan pengunjung pasar," ujarnya.

"Selain itu kehadiran polisi akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram di hati masyarakat," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update