-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadirbinmas Polda Banten Hadiri Peringatan Harlah IPHI

3/22/2022 | 3/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T11:10:58Z

Serang – Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Nasional. Kegiatan digelar oleh Pengurus Wilayah (PW) Banten ini merupakan peringatan Harlah ke-32 IPHI, dengan mengusung tema Haji Mabrur Sepanjang Hayat untuk Indonesia sejahtera dan berkeadilan bertempat di Masjid Agung At-Tsauroh Kota Serang pada Selasa (22/03). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Serang H. Syafrudin, Ketua IPHI Wilayah Banten Drs. KH. Ma'mun Syaharoni, Pembina IPHI Wilayah Banten KH. Embay Mulya Syarif, Kepala Kementerian Agama Kota Serang Abdul Rojak, Rektor UIN Sultan Maulana Hasannudin Prof. Dr. H. Wawan Wahyudin. 

Saat dikonfirmasi, Zaenudin membenarkan kegiatan peringatan Harlah IPHI tersebut. “Ya benar, hari ini saya hadir dalam peringatan Harlah IPHI yang ke-32 ini,” ujar Zaenudin. 

Zaenudin menambahkan, bahwa dalam peringatan Harlah IPHI ke-32 ini, IPHI turut berkontribusi positif dalam membantu masalah kebangsaan, ditunaikan dengan membantu pemerintah dibidang perlindungan kepada anak yatim, kemiskinan dan dhuafa. 

"Dengan memberikan santunan sebanyak 32.000 paket tersebar di seluruh Indonesia, ini merupakan wujud kongkrit IPHI dalam mengimplementasikan komitmen untuk ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan," ujar Zaenudin. 

Zaenudin juga menyampaikan, Haji berbagi sebagai bentuk konsolidasi dan soliditas organisasi IPHI, sebagai perkumpulan para alumni haji dan calon jamaah haji, untuk merawat haji mabrur sepanjang hayat. 

Terakhir, Zanudin mengucapkan selamat memperingati Harlah IPHI ke-32. "Saya ucapkan selamat memperingati Harlah IPHI ke-32, saya berharap IPHI mampu memberikan sumbangsih nasional kepada masyarakat Indonesia yang beriman, maju dan beradab, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan islamiyah dalam bingkai NKRI," tutup Zaenudin. 

×
Berita Terbaru Update