-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Supervisi Korlantas Polri Tinjau Kesiapan Satpas Polres Pandeglang

3/18/2022 | 3/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T14:28:03Z

Pandeglang - Tim Korlantas Mabes Polri yang dipimpin Kasubdit Sim Korlantas Polri Kombes Pol Trijulianto Djatiutomo Kamis (17/03/2022) tinjau kesiapan sarana dan prasarana Satpas Polres Pandeglang.

Kedatangan tim Korlantas Mabes Polri disambut langsung oleh Kasat Lantas polres pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K. dan sejumlah personil Polres Pandeglang.

Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniati, S.I.K. menyatakan bahwa pada hari ini Polres Pandeglang menerima kunjungan tim dari Korolantas Mabes Polri, Kunjungan tim Korlantas Mabes Polri ke Polres Pandeglang dalam rangka supervisi peninjauan kesiapan sarana dan prasarana pada Satuan Pelaksana Administrasi SIM (Satpas) Polres Pandeglang.

“Tim yang tiba langsung mengecek sarana dan prasarana Satpas mulai dari ruang pendaftaran, ruang ujian teori, ruang identifikasi, ruang tunggu, ruang arsip dan juga lapangan uji praktik,” katanya.

Sementara Ketua Tim Supervisi Kasubdit SIM Kombes Pol Trijulianto Djatiutomo menyatakan bahwa saat ini kami melakukan kunjungan ke Polres Pandeglang dalam rangka mengecek kesiapan, baik sarana maupun prasarana pelayanan SIM.

”Sebelum peralatan SIM kami kirimkan, tentunya kami harus mengecek dulu kesiapannya, setelah kami cek tadi, secara umum sudah lengkap tinggal beberapa item yang harus dilengkapi. Ke depan warga Kabupaten Pandeglang yang akan membuat SIM sudah tidak jauh-jauh lagi, sudah tersedia di Polres," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update