close

*

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Labuan Polres Pandeglang Patroli Sasar Tempat Wisata Terapkan Prokes dan Ciptakan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Labuan Polres Pandeglang Patroli Sasar Tempat Wisata Terapkan Prokes dan Ciptakan Kamtibmas

Sunday, March 13, 2022 | March 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T16:54:48Z

Pandeglang - Dalam rangka mengantisipasi lonjakan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polsek Labuan melaksanakan patroli dan monitoring tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Labuan, sasaran patroli Personil Polsek Labuan untuk  menyambangi tempat wisata pantai dan warga memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 varian Omicron pada Minggu (13/03/22).

Kapolsek Labuan AKP Jaenudin, mengatakan bahwa, "patroli dan monitoring ini dengan sasaran objek maupun tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Labuan".

"Anggota polsek Labuan melaksanakan patroli ke beberapa tempat wisata pantai di antaranya pantai Gorengan maupun tempat lainnya yang menjadi pusat keramaian masyarakat guna memastikan penerapan prokes serta memberikan keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar tempat wisata," ujarnya.

Lanjut kapolsek Labuan AKP Jaenudin, "bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung selalu menerapkan Prokes".

"Masyarakat dalam beraktifitas untuk selalu menerapkan Prokes dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update