-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Jiput Polres Pandeglang Gencar Bagikan Masker Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

3/18/2022 | 3/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T05:42:05Z

Pandeglang - Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat dan terhindarnya penyebaran Covid-19, Polsek Jiput Polres Pandeglang melaksanakan himbauan Prokes serta membagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Jiput pada Jumat (18/03/22).

Seperti yang dilakukan secara rutin dalam rangka meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 oleh personil Polsek Bripka Toya, SH memberikan imbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan untuk menekan  penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani, SH saat dikonfirmasi menuturkan bahwa, "Aksi yang dilakukan oleh anggota tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan".

"Himbauan protokol kesehatan (Prokes) ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ujar Kapolsek.

"Dengan masyarakat menerapkan dan mematuhi instruksi pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat harus mau untuk ikut vaksinisasi hingga bisa menekan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron," tegas Dadan.

×
Berita Terbaru Update