-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas, Polsek Sumur Polres Pandeglang Tingkatkan Kerjasama Pengamanan TNUK

3/14/2022 | 3/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T06:11:13Z


Pandeglang- Guna memperkuat sinergitas serta menjalin komunikasi Kapolsek Sumur AKP Kusdinar melakukan koordinasi dengan Instansi terkait dalam hal ini TNUK Resort Cobayoni sebagai upaya  dalam menjalin sinergitas diwilayah hukum Polsek Sumur.

Upaya Polsek Sumur dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif salah satunya adalah dengan cara melakukan koordinasi dengan instansi terkait, dalam hal ini TNUK Resort Cobayoni pada Senin (14/3/2022).

Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar mengatakan, kunjungan tersebut adalah silaturahmi sebagai bentuk menjalin sinergi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, khususnya antara Polsek Sumur dan TNUK (Taman Nasional Ujung Kulon) dalam mengantisipasi setiap potensi kerawanan baik yang mengarah kepada tindak pidana maupun pelanggaran yang lainnya.

Kusdinar berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergi antara TNUK  dengan jajaran Polres Sumur untuk menciptakan situasi yang terkendali dalam mengantisipasi gangguan keamanan di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon.

“Dengan adanya koordinasi ini, Polri dan TNUK dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum polsek Sumur mencegah terjadinya perusakan di dalam kawasan TNUK,” tegasnya.

Kapolsek Sumur AKP Kusdinar menambahkan jalinan komunikasi dan koordinasi ini akan kami terus tingkatkan demi menjaga biota TNUK tetap lestari.

Ditambahkan oleh Kanit Samapta Polsek Sumur AIPDA Nurdin sampai dengan saat ini Polsek Sumur selalu bersinergi dengan TNUK (Taman Nasional Ujung Kulon) dalam menanggulangi setiap kerawanan dengan melakukan patroli bersama yang setiap 1 (satu) bulan sekali dilaksanakan di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon.
×
Berita Terbaru Update