-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Percepatan Vaksinasi, Personel Polsek Picung Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Koordinasi Bersama Staf Desa

Rabu, Maret 16, 2022 | Maret 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T12:49:07Z


Pandeglang - Ps Kanit Propam Polsek Picung Bripka Akhmad Setiawan melakukan koordinasi bersama staf Desa Kolelet yang dilaksanakan di Balai Desa Kolelet pada Selasa (15/03/2022) pagi.

Kegiatan koordinasi tersebut sebagai upaya untuk melakukan percepatan vaksinasi, dimana saat ini di tingkat Sekolah Dasar masih jauh dari target pencapaian.

Bripka Akhmad menyampaikan kepada Kepala Desa Ciherang serta stafnya, "mengajak mesosialisasikan ke tiap-tiap orang tua murid atau pun wali murid, ketika saat dilaksanakannya vaksinasi bagi siswa siswi tingkat SD, harus didampingi oleh orang tuanya masing-masing, guna mencegah rasa takut anak-anak," ujarnya.

"Capaian vaksinasi tingkat sekolah dasar masih terbilang rendah, ini disebabkan karena masih kurangnya edukasi serta adanya rasa takut bagi anak-anak sekolah untuk disuntik vaksin," terangnya.

Diselah perbincangan, staf desa Kolelet menyampaikan "bersama personil polsek Picung siap dukung dan siap mengarahkan warganya agar bersedia divaksin"

"Berharap kepada para tokoh masyarakat dan pemuda desa Kolelet untuk ikut menghimbau dan menghadirkan warganya untuk laksanakan vaksinasi".

×
Berita Terbaru Update