-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Kasih, Ketua Beserta Pengurus Bhayangkari Polres Pandeglang Salurkan Bansos Kepada Korban Bencana Banjir

3/02/2022 | 3/02/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T17:04:58Z


Pandeglang - Dalam rangka kepedulian kepada para korban banjir di wilayah hukum  polres Pandeglang ketua Bhayangkari Pandeglang mendatangi lokasi Banjir dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum polsek Labuan pada Rabu (02/03/2022).

Ny. Vidia Belny Warlansyah selaku Ketua Bhayangkari dan didampingi oleh Ny. Rika Andi Wakil Ketua Bhayangkari Polres Pandeglang  beserta anggota Bhayangkari mendatangi korban banjir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir yang terjadi pada hari selasa pukul 04.00 WIB di wilayah hukum polsek Labuan.

Ny. Vidia Belny Warlansyah saat mendatangi lokasi banjir mengucapakan, "turut berduka cita atas terjadi bencana banjir yang terjadi di Banten khususnya di kabupaten Pandeglang, semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa kembali".

“Atas nama ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Pandeglang kami semua turut prihatin atas bencana banjir ini, ” ungkap Vidia.

Vidia juga menyampaikan, bahwa bantuan kami antar lansung ini adalah sebuah bentuk kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari Polres Pandeglang terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir ini agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga dengan kedatangan kami dan membawa sedikit bantuan yang kami bawa ini bisa sedikit menghibur dan mengurangi sedikit beban bagi warga terkena musibah banjir, ” ungkap istri dari Kapolres Pandeglang.

"Kami berharap semoga banjir ini cepat berlalu dan banjir tidak terjadi lagi sehingga masyarakat dapat kembali menjalani hidup seperti sedia kala," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update