-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masuk Musim Penghujan, Polsek Picung Polres Pandeglang Kordinasi Ke Kepala Desa Kolelet

3/02/2022 | 3/02/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T03:01:31Z

Pandeglang - Memasuki musim penghujan kali ini, Polsek Picung Lakukan Kordinasi Untuk Antisipasi Banjir dan hal hal yang tidak diinginkan lainnya yang bertempat di kantor balai desa kolelet, pada Rabu (02 Maret 2022) pagi.

Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar didampingi personil sambangi Kepala Desa Kolelet Rasim. Adapun dalam kegiatan ini direspon baik oleh Bapak rasim.

Kapolsek Picung menjelaskan, "Saat ini Polsek Picung lakukan langkah pertama koordinasi diperkuat di seluruh wilayah kecamatan picung. Dan melakukan ajakan kepada warga nantinya melakukan kerja bakti rutin agar mengurangi sedikitnya faktor terjadinya banjir".

"Dalam koordinasi ini adapun yang dibahas adalah agar semua Elemen pemerintahan serta bersiap atas potensi banjir. Dan mempersiapkan berbagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir," ujarnya

"Masyarakat juga kita minta untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersihan di lingkungan sungai. Mengucapkan terima kasih kepada Rasim dalam respon baiknya dalam kegiatan ini," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update