-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Sidak Keruangan PJU, Apa Temuannya

3/16/2022 | 3/16/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T12:02:42Z

Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) keruangan Satuan Kerja (Satker) yang ada di Polda Banten pada Rabu (16/03). 

Kapolda Banten melakukan Sidak ke ruangan Satker Ditpamobit, Bidhumas Ditreskrimsus, Irwasda serta ruangan Krolog Polda Banten. 

Pada saat Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melakukan Sidak di Satker Ditpamobvit Kapolda memberi kejutan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dirpamobvit kemudian menyuapkan potongan tumpeng kepada Dirpamobvit yang sedang merayakan ulang tahun.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 48 kepada Kombes Pol Edy Sumardy semoga Allah SWT memberikan kesehatan kesuksesan dalam karir dan keluarga," kata Kapolda Banten. 

Selanjutnya Kapolda Banten melakukan Peninjauan keruang Podcast Bidhumas, dalam peninjauan tersebut Kapolda Banten memberikan apresiasi kepada Bidhumas yang telah banyak melakukan inovasi mengikuti perkembangan dalam menyampaikan informasi publik. 

"Saya mengapresiasi perkembangan  yang telah dilakukan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dengan membuat sarana Podcast, semoga dengan adanya podcast bisa memberikan informasi kamtibmas kepada masyarakat luas dari semua kalangan baik tingkat remaja, dewasa maupun kalangan orang tua sehingga informasi yang tersampaikan dapat meningkatkan pengetahuan sehingga mewujudkan masyarakat yang patuh hukum," ucap Kapolda Banten. 

Selanjutnya, Kapolda Banten melanjutkan peninjauannya keruangan kerja Satker di lingkungan Polda Banten "Dilanjutkan pengecekan ke ruangan Dirreskrimsus Polda Banten dan menikmati secangkir kopi spesial dari Garut," ungkap Kapolda Banten. 

Diakhir, Kapolda Banten melakukan pengecekan ruangan Karolog dan Irwasda untuk mengecek ruangan Pelayanan Birolog Polda Banten serta Posko Dumas Itwasda Polda Banten yang baru saja direnovasi. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten menyampaikan, "Saya mengecek langsung ke beberapa ruangan Satker yang ada di Polda Banten selain menyapa saya juga memberikan motivasi kepada personel yang dari pagi sudah siap memberikan pelayanan publik," tutup Kapolda Banten.

×
Berita Terbaru Update