-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Intelkam Beserta Anggotanya Monitoring Pendistribusian Minyak Goreng Jelang Bulan Suci Ramadhan

3/17/2022 | 3/17/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-17T16:21:39Z

Pandeglang - Ps Kanit Intelkam polsek Mandalawangi Aipda Sukanda beserta anggotanya Brigadir Budi Ribut melaksanakan monitoring tentang pendistribusian minyak goreng menjelang bulan suci Ramadhan pada Kamis (17/03/2022).

Kegiatan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng ini dilaksanakan tujuannya untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan minyak goreng agar tidak lagi susah payah dikarenakan adanya oknum yang mencoba lakukan penimbunan minyak goreng serta pembelian secara tidak wajar yang tidak sesuai kebutuhan.


Aipda Sukanda menyampaikan ke para pedagang, "jangan lakukan tindakan menimbun minyak goreng dan segera laporkan ke pihak kepolisian bila ada indikasi penimbunan. Serta berikan batas minimal pembelian dari konsumen agar konsumen yang lain dapat kebagian," ujarnya.

"Setelah kita cek di toko sembako milik Iin ini, ketersediaan minyak goreng sudah stabil, akan tetapi harga minya goreng naik dari harga 1 liter Rp. 14.500 mengalami kenaikan jadi Rp. 24.000 perliternya dan dibeberapa toko, Alfamart dan Indomaret juga mengalami kenaikan hampir 99%," tandas Aipda Sukanda.

×
Berita Terbaru Update