close

*

Hindari Kerawanan, Kapolsek Patia Polres Pandeglang Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kepada Petani -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hindari Kerawanan, Kapolsek Patia Polres Pandeglang Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kepada Petani

Thursday, March 10, 2022 | March 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T04:31:44Z

Pandeglang - Kapolsek Patia AKP Samsuri Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang, Brigadir Aril Nahdaril memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah petani Di Kec. Patia pada Kamis (10/03/2022).

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, para Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang gencar melakukan giat patroli dan sambang ke desa binaannya yang disertai Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) ke masyarakat.

Saat melaksanakan sambang kepada warga Desa Gambuhan yang berprofesi sebagai petani, Brigadir Aril Nahdaril memberikan penyuluhan tentang masalah ketahanan pangan. Selain itu ia mengimbau pada saat bertani atau sedang bekerja di sawah apabila membawa kendaraan agar diparkir ditempat yang aman dan dikunci setang maupun kunci ganda untuk menghindari curanmor.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH,  SIk, MH melalui Kapolsek Patia AKP Samsuri mengatakan bahwa, “kegiatan sambang dan Binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah bagian dari upaya menjalin kerjasama dengan masyarakat".

"Tujuan dilaksanakannya adalah guna menekan angka kriminalitas. Sebab dengan terjalinan kerjasama yang sinergis antara polisi dan masyarakat, akan efektif untuk bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patia Polres Pandeglang,“ ujar AKP Samsuri.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada  petani, agar memperhatikan cuaca apabila cuaca mendung serta hujan, dianjurkan agar segera berhenti dengan kegiatannya, agar terhindar dari musibah tersambar petir,” tandas Samsuri.

×
Berita Terbaru Update