-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dimasa Pandemi Covid - 19, Personil Polsek Bojong Sosialisasikan Prokes Kepada Para Pelaku Usaha

3/25/2022 | 3/25/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T08:41:46Z

Pandeglang - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman menggelar kegiatan mensosialisasikan Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada Pelaku Usaha atau UMKM yang sedang beraktifitas di Pasar Bojong Pandeglang pada Jum'at ( 25/03/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman memberikan himbauan dan mengedukasi serta membagikan Masker gratis kepada  pelaku Usaha  atau UMKM yang sedang beraktifitas.

"Meminta agar para pelaku usaha atau UMKM tetap latuh menjalankan Prokes yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga narak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan Interaksi.

Saat di Wawancarai AKP H. Sukarman menyampaikan bahwa, *kami terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati dan menjalankan Prokes didalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan untuk meminimalisir atau mencegah Penyebaran Covid-19".

"Kami menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar agar tak terlena, tak Kendor serta tak mengabaikan Prokes dalam menjalankan aktifitasnya meski tren kasus Covid-19 mulai adanya penurunan," terangnya.

"Jika masyarakat sampai mengabaikan dan tidak mentaati Prokes dalam segala aktifitas, angka kasus penyebaran Covid-19 tidak menutup kemungkinan akan meningkat kembali," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update