-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Biddokkes Laksanakan Percepatan Vaksin di PT Multibox Indah Jawilan

3/17/2022 | 3/17/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-17T12:33:53Z

Serang - Biddokkes Polda Polda Banten melakukan percepatan vaksin di PT Multibox Indah Jawilan pada Kamis (17/03). 

Pelaksanaan vaksinasi dipimpin oleh dr. Eka dengan menyiapkan vaksinator sebanyak 8 personel dari Biddokes Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Kabiddokes Polda Banten dr Agung membenarkan kegiatan tersebut.

"Hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan vaksinasi booster  kepada karyawan dan masyarakat umum di PT Multibox Indah Jawilan," ucap Kabid Dokes. 

Kabiddokes mengatakan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah. 

"Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah agar tercipta Herd Imunity sehingga kita dapat menekan penyebaran Covid-19," tutur dr Agung. 

Saat ditemui dilokasi dr Eka mengatakan bahwa dalam vaksinasi ini Biddokes Polda Banten telah melaksanakan vaksinasi kepaxa 646 orang. 

"Sampai dengan saat ini vaksinasi yang dilakukan di PT Multibox Indah Jawilan sudah mencapai 646 orang dengan perincian 4 orang dosis 2 dan 661 melaksanakan vaksinasi booster dengan menggunakan vaksin Astrazeneca," ucap dr Eka. 

Dalam kesempatan tersebut dr Eka mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat. 

"Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten Tidak Bosan - bosan mengajak masyarakat Banten untuk Vaksin. Ayo Vaksin Untuk membentuk Herd Immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi. Dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap prokes ya,” tutup dr. Eka.

×
Berita Terbaru Update