close

*

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdesus Tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdesus Tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat

Monday, March 14, 2022 | March 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T14:51:52Z

Pandegalang - Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Nuryanto hadiri Musyawarah Desa khusus (MUSDESUS) dalam rangka Penetapan Keluarga penerima manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) bertempat di kantor desa Ciputri kecamatan Kaduhejo kabupaten Pandeglang pada Senin (14/3/22).

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, guna mengcover warga masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Akp Satir saat dikonfirmasi berharap “agar bantuan yang akan disalurkan sesuai dengan data yang dipilih benar-benar tepat sasaran".

"Kami berharap bantuan tersebut sampai dan tepat sasaran, kami siap melaksanakan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut demi suksesnya program dari pemerintah ini," ujarnya.

"Berharap kepada masyarakat ditengah wabah virus corona ini untuk mematuhi dan mentaati anjuran dari pemerintah, guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga wabah virus corona ini cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas nomal kembali.” harap Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update