close

*

Bhabinkamtibmas Desa Katumbiri Polsek Cigeulis Polres Pandeglang, Ajak Pemuda Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Desa Katumbiri Polsek Cigeulis Polres Pandeglang, Ajak Pemuda Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas

Sunday, March 13, 2022 | March 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T15:43:41Z

Pandeglang - Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Sektor Cigeulis Polres Pandeglang dengan tokoh dan elemen masyarakat sehingga seluruh personel Bhabinkamtibmas maupun fungsi yang lainnya diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan seperti ini pada Minggu (13/03/22).

Brigadir Dumyati Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis melaksanakan kunjungan di desa Katumbiri Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang guna menjalin kemitraan polri dengan pemuda.

Kapolsek Cigeulis AKP Bayu Triatmaka mengatakan, "Personel bhabibkamtibmas selalu menghimbau tentang penerapan Prokes dan tidak lupa selalu menitipkan agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin  agar mau untuk divaksin serta membiasakan pola hidup sehat".

"Berpesan dan menekankan kepada anggota agar selalu memberikan pelayannan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu meningkatkan peran sambang agar terjalin kedekatan dengan elemen masyarakat," ujarnya.

"Dengan terjalinnya kedekatan dengan masyarakat menggali informasi yang berhubungan dengan kamtibmas sehingga bisa terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta mengingatkan agar meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas," tandas AKP Bayu. 

×
Berita Terbaru Update