-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

3/12/2022 | 3/12/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-12T03:44:57Z

Pandeglang - Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “Sowan Sepuh”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang berusaha selalu mendekatkan diri dan guyub bersama warga masyarakat dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya pada Sabtu (12/03/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah SIk melalui Kapolsek Munjul Polres Pandeglang mengatakan, "bahwa upaya menjaga keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu melalui peran para personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaanya masing - masing".

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut BRIPKA Mulyana Permana Bhabinkamtibmas Desa Pasirtenjo kecamatan Sindangresmi dalam setiap berkunjung ke Desa binaannya selalu menyempatkan diri untuk sambang dan silaturahmi bersama warga masyarakat.

"Anggota bhabibkamtibmas melaksanakan sambang dan berdialog seperti kegiatan yang dilaksanakannya  dengan duduk dengan  Tokoh masyarakat  dalam menyampaikan pesan kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Menurut beliau bahwa melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat dan mengajak peran serta warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," terangnya.

"Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan terkait disiplin protokol kesehatan harus terus dilakukan mengingat pandemi virus Covid-19 belum berakhir sampai saat ini," lanjutnya. 

Kapolsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten menegaskan

"Selain menghimbau terkait Prokes juga kita selalu mengingatkan tentang pesan-pesan kamtibmas untuk mengaktifkan kembali kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di lingkungan masyarakat" tuturnya.

"Segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Munjul jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,  semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas benar - benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update