-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bersama Satgas Covid-19 Gelar OPS Yustisi

3/04/2022 | 3/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-05T01:36:39Z

Pandeglang - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang membagikan masker serta mengedukasi masyarakat pengguna jalan. Kapolsek Mandalawangi Kompol Totok Warsito langsung memimpin Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (KKRYD) dijalan depan Mapolsek Mandalawangi pada Jumat (04/03/22).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mengantisipasi serta meminimalisir penyebaran Covid-19, "Antisipasi ini selain dengan membagikan masker kepada pengguna jalan juga personel di lapangan secara humanis mengedukasi tentang Prokes dan bahayanya dari paparan virus varian baru Omicron," ujar Kapolsek.

"Kegiatan rutin pembagian masker dan edukasi ini dilaksanakan di lokasi Jalan Pasar Pari yang notabenenya banyak masyarakat melakukan aktifitas di pasar tersebut," lanjutnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat menyadari akan bahayanya Covid-19 varian baru Omicron, masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes didalam setiap aktifitas," jelas Totok.

"Selain itu anggota Polsek Mandalawangi dalam kegiatan ini juga melibatkan tim Satgas Covid kecamatan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas," tutup Kompol Totok.

×
Berita Terbaru Update