-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sterilisasi Lokasi Kunjungan Kapolri

2/22/2022 | 2/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T12:41:03Z

Serang - Unit Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten memeriksa dan mensterilisasi lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolri pada Selasa (22/02). Kegiatan ini dipimpin oleh Dansubden 1 Jibom Gegana Satbrimob Polda Banten AKP Edison.



 Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Kapolri aman. "Hari ini Satbrimob Polda Banten mengerahkan Unit Jibom Detasemen Gegana melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolri di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang dan alun-alun Pandeglang serta lingkungan sekitarnya," ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan, "Kegiatan sterilisasi yang dilaksanakan oleh Unit Jibom dimulai tiga jam sebelum Kapolri tiba dilokasi acara, hal itu untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di lokasi kunjungan serta agar situasi aman dan kondusif," ujar Dwi Yanto Nugroho.

Saat ditemui dilokasi AKP Edison mengatakan personel telah mengecek seluruh tempat dan tidak ditemukan benda berbahaya. "Kami telah melakukan pengecekan diseluruh sudut lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolri, hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan barang berbahaya, mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar AKP Edison. 

×
Berita Terbaru Update