close

*

Polsek Sumur Polres Pandeglang, Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Warga Sekitar -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sumur Polres Pandeglang, Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Warga Sekitar

Tuesday, February 22, 2022 | February 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T07:35:21Z

Pandeglang,- Polsek Sumur polres pandeglang yang di pimpin langsung oleh AKP KUSDINAR selaku kapolsek sumur Polres Pandeglang laksanakan Operasi Yustisi dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19 sesuai prokes yangberlaku, pada Selasa (22/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sumur kecamatan Sumur kabupaten Pandeglang, tepatnya  di depan kantor polsek Sumur. 

Pelaksanaan Operasi Yustisi yang melibatkan personil dari TNI- Polri dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB oleh petugas yang dipimpin langsung oleh kapolsek Sumur AKP Kusdinar.

Sebelum dilakanakan ops yustisi kapolsek Sumur memberikan arahan dan himbauan kepada semua anggota yang dilibatkan agar menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

"Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilkum Polsek Sumur kecamatan Sumur," ujarnya.

"Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-9," tandasnya.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update