close

*

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Hadiri Sosialisasi ke Kelompok Gapoktan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Hadiri Sosialisasi ke Kelompok Gapoktan

Sunday, February 27, 2022 | February 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-27T04:49:51Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Bripka M Soni Prawira selaku Bhabinkamtibmas desa Kertasana Kecamatan Pagelaran wilayah hukum Polsek Pagelaran melaksanakan sambang dalam rangka sosialisasi Gapoktan Desa Kertasana.

Selain sosialisasi itu juga personel selalu berupaya sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga memberikan keamanan kepada masyarakat, pada Minggu (27/02/2022).



"Kapolsek Pagelaran AKP Rahya kegiatan ini dilaksanakan di desa Kertasana Kec Pagelaran kabupaten Pandeglang, tepatnya di Saung Kepala Desa Desa Kertasana Pelaskanaan sambang dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang dilakukan oleh petugas bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Bripka M Soni Prawira".

"Pada setiap kesempatan Bhabinkamtibmas  memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat Binaannya agar terus menjaga dan selalu melaksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah dan juga selalu melaksanakan ronda pada saat malam hari," ujarnya.

"Kita ingin masyarakat Pagelaran terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagelaran dan juga kita ingin masyarakat merasa nyaman dan aman serta terciptanya situasi kondusif," terangnya.

"Berharap masyarakat bersama-sama  melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update