close

*

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sinergi Bersama Babinsa Sambangi Pengemudi Ojeg -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sinergi Bersama Babinsa Sambangi Pengemudi Ojeg

Thursday, February 24, 2022 | February 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-24T04:56:34Z

Pandegalang - Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, BRIPKA Trimoyo dan Babinsa SERMA Rifau berkolaborasi sambangi warga masyarakat dan pengemudi ojek pangkalan pada Kamis, (24/02/2022).

Pelaksanaan kegiatan Sambang kali ini  dilaksanakan pada Rabu tanggal  23 Februari 2022 pukul 13.30 Wib sampai selesai bertempat di pangkalan ojeg Kp Ciherang Kel dan  Kec. Pandeglang Kab. Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih melalui bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang BRIPKA Trimoyo, SH mengatakan, "upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini terus dilakukan, salah satunya dengan cara patroli dan sambang serta silaturrahmi, pendekatan secara rutin dengan warga masyarakat".

"Kegiatan sambang ini untuk menghimbau warga dan para pengemudi ojek pangkalan untuk Sama-sama menjaga kamtibmas dan berperan serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid - 19 di Wilayah kecamatan Pandeglang wilayah hukum Polsek Pandeglang," ujarnya.

"Sambang kepada warga masyarakat dan para pengemudi ojeg pangkalan, kami juga mengajak dan  menghimbau warga masyarakat untuk selalu patuhi prokes 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan mengurangi aktifitas di luar rumah," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update