-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Keamanan, Personel Polsek Sumur Polres Pandeglang Rutin Patroli Malam Himbau Kamtibmas dan Terapkan Prokes

2/26/2022 | 2/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T14:07:51Z

Pandeglang - Dalam rangka menciptakan dan memilihara lingkungan yang aman dan kondusif. Polsek Sumur Polres Pandeglang melaksanakan Patroli guna mengantisipasi tindak  kriminalitas di wilayahnya baik itu tindak kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah hukum kecamatan Sumur serta sosialisasi mencegah penyebaran Covid-19. pada Sabtu (26/02/2022).

Saat ditemui Kapolsek sumur AKP Kusdinar mengatakan, "kegiatan patroli malam tersebut dilakukan secara rutin oleh anggota polsek Sumur dengan menyambangi langsung para warga masyarakat sekitar dan mensosialisasikan akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19".


"Selain sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 personel juga memberikan himbauan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan, baik Curat, Curas maupun Curanmor," ujarnya.

“Tindak kejahatan bisa saja terjadi karena pengaruhnya perekonomian warga yang semakin berkurang sejak terjadinya wabah virus Corona,” tutup Kapolsek.

Sementara BRIPKA Sandi, "berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat selalu bekerjasama dengan Polri untuk pencegahan terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun atau menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran virus Covid - 19".

×
Berita Terbaru Update