-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Omicron, Personel Polsek Pandeglang Sambang dan Koordinasi Bersama Puskesmas Tentang Vaksinisasi Anak

2/27/2022 | 2/27/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-27T07:42:39Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang BRIPKA Trimoyo, SH selaku Bhabinkamtibmas Kel Pandeglang dan kec Pandeglang wilayah hukum Polsek Pandeglang sambang dan koordinasi ke puskesmas Cikupa Kel dan kecamatan Pandeglang dalam rangka untuk koordinasi pelaksanaan vaksin dosis 1 dan dosis 2 untuk anak usia 6-12 sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 pada Minggu, (27/02/2022).

Kegiatan sambang dan koordinasi dengan Aan Susanti  selaku kepala Puskesmas Cikupa ini dilaksanakan di puskesmas Cikupa Kel dan kecamatan Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan, "Pada kegiatan sambang  dialogis ini sebagai sarana sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan".


"Personel berkoordinasi tentang rencana pelaksanaan vaksin, dosis 1 dan 2 untuk anak usia 6-12 tahu di beberapa sekolah dasar (SD) yang ada di kecamatan Pandeglang dan pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak dipandang perlu untuk di laksanakan Koordinasi tentang perencanaan vaksin sesuai anjuran pemerintah," jelasnya.

"Ini merupakan upaya kehadiran polri khususnya Polsek Pandeglang di tengah masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, dari Polsek juga melaksanakan patroli dan himbauan serta koordinasi selalu dilakukan oleh petugas bhabinkamtibmas Polsek pandeglang BRIPKA Trimoyo, SH ke warga masyarakat agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah," tandasnya.

Sementara itu bhabinkamtibmas Polsek pandeglang BRIPKA Trimoyo, SH menambahkan, "kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah Pandeglang".

"Masyarakat bersama-saa ikut serta dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19," harapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk mau mengikut serta putra putrinya untuk di vaksin.

×
Berita Terbaru Update