close

*

Antisipasi Banjir, Personel Polsek Munjul Polres Pandeglang Laksanakan Pemantauan Aliran Sungai Ciliman -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Banjir, Personel Polsek Munjul Polres Pandeglang Laksanakan Pemantauan Aliran Sungai Ciliman

Tuesday, March 01, 2022 | March 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-01T04:56:52Z

Pandeglang - Polsek Munjul Polres Pandeglang  melaksanakan kegiatan memantau sungai Ciliman yang ada di Desa Munjul Kec Munjul.

Dari pengamatan yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 Jam 10.00 Wib debit air masih terpantau aman meskipun memang ada kenaikan air akibat hujan yang terus menerus, Sungai Ciliman merupakan patokan banjir di beberapa desa yaitu desa Munjul, Cibitung, Sukasaba, Kotadukuh dan Bojong Manik. pada Selasa (01/03/2022).

BRIPKA Atep Nawawi  anggota Bhabibkamtibmas Polsek Munjul mengatakan, "Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi banjir yang di akibatkan dari curah hujan yang tinggi, dan agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi banjir".


"Namun dikarenakan intensitas hujan tidak terlalu besar sehingga sungai Ciliman di pantau pada hari ini masih dalam kondisi normal, namun demikian kami  tetap menghimbau kepada masyarakat yang berada di bibir sungai Ciliman agar tetap waspada," ujarnya.

"Kegiatan ini sebagai sarana sosialisasi agar masyarakat mengerti dan tetap waspada bila adanya terjadi banjir," terangnya.

"Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang masih situasi PPKM level 3 kegiatan tersebut  berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update