close

*

Unit Lantas Polsek Pandeglang Laksanakan Anev Kinerja Jajaran Unit Lantas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unit Lantas Polsek Pandeglang Laksanakan Anev Kinerja Jajaran Unit Lantas

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T03:23:25Z

Pandegalang - Unit lantas Polsek Pandeglang laksanakan Anev di pimpin oleh Panit 2 unit lantas Polsek Pandeglang, BRIPKA Yudi terkait pelaksanaan tugas unit lantas Polsek Pandeglang, pada Jum'at, (28/01/2022)

Pelaksanaan Anev terkait pelaksanaan tugas pokok unit lantas Polsek Pandeglang pada hari Jum'at tanggal, 28 Januari 2022, di ruangan unit lantas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang.

Pada Anev kali ini Bripka Yudi menyampaikan arahan dari kasat lantas Polres Pandeglang dan KA Polsek Pandeglang terkait pelaksanaan tugas pelayana unit lalulintas polsek Pandeglang Polres Pandeglang.

"Agar meningkatkan  pelayanan dalam melayani warga masyarakat terutama layanan pengaturan lalulintas di tempat-tempat rawan kemacetan dan pelayanan dalam mengurai kemacetan arus lalulintas pada jam rawan kemacetan di sekolah yang ada dilingkungan wilayah hukum polsek Pandeglang pada jam istirahat, pulang sekolah atau pulang kantor," ujar Bripka Yudi sesuai arahan Kasat Lantas dan Kapolsek.

"Kita juga diberikan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengaturan lalulintas pada hari libur khususnya tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan wisata," tambahnya.

×
Berita Terbaru Update