close

*

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Patroli Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Patroli Malam Hari

Sunday, January 30, 2022 | January 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T07:59:37Z

Pandeglang - Personel Polsek Banjar melaksanakan patroli rutin guna menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar Polres Pandeglang.

Anggota Polsek Banjar meningkatkan kegiatan patroli rutin di malam hari pada saat jam-jam rawan, Sabtu pada (29/1/2022).

Patroli tersebut melibatkan 3 Personil Polsek Banjar yaitu Aiptu Zusman Chanafi, Bripka Sutoro dan Brigadir Andri Cahyono dengan tujuan mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan. Yang dijadikan sebagai sasaran utama yaitu, Komplek Perumahan, perkampungan, SPBU dan Tempat rawan lainnya.

Dengan dilakukan patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti, Curat, Curas, Curanmor serta tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Banjar Akp Satir menyampaikan, “Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada malam hari guna untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas serta kerawanan tindak pidana kejahatan dapat dicegah".

"Dan tak hanya itu saja dengan rutin melakukan patroli pada malam hari, bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari seperti halnya kejahatan jalanan yang sering kali memakan korban," ucapnya.

Mengingat semakin maraknya kasus tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat maka dengan demikian pihak Kepolisian menggencarkan patroli rutin pada malam hari guna mencegah dan menghindari segala macam kerawanan.

Sementara itu KSPKT Polsek Banjar Bripka Sutoro mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin untuk menekan serta meminimalisir tindak kejahatan pada malam hari," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update