-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Cek Jembatan Darurat Muhara Lintas Provinsi

11/20/2021 | 11/20/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-20T05:53:21Z

Lebak - untuk menjaga kesetbalian Lalulintas,Bhabinkamtbmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Yaya Supriyadi, SH melaksanakan pengecekan langsung Jembatan darurat lintas Provinsi yang menyambungkan Cipanas Warung Banten yang terletak di kampung Muhara Desa Ciladeun Kabuapten Lebak, Sabtu (20/11/2021).

Dalam giat pengecekan Jembatan darurat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lebak Gedong Bripka Yaya Supriyadi, SH untuk mejaga kesetabilan lalu lintas warga masyarakat yang melintas jembatan tesebut baik pengendara roda Dua maupun roda Empat karena jembatan yang dulu terbawa arus  banjir bandang, sekarang lagi di bangun kembali oleh Pemprov Banten.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK, MIK., melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna membenarkan Pengecekan Jembatan darurat lintas Provisni tersebut.

"Ya, benar Bhabinkamtibmas Polsek Lebak Gedong Polres Lebak telah melakukan pengecakan langsung jembatan darurat Jalan lintas Provisni yang menyambungkan Cipanas -Warung Banten, Alhmdulilah sekarang ini masih bisa di lalui,baik roda Dua maupun roda Empat," ujar Kapolsek.

"Karena sekarang ini sudah musim penghujan, yang di khwatirkan Jembatan darurat tesebut tidak bisa di lalui kendaran,karena setiap harinya Air sungai Ciberang meluap," tambah Kapolsek.

"Kepada warga masyarakat yang melintas jalan jembatan darurat tersebut agar berhati-hati,jaga keselamtan di saat melintas jembatan darurat tersebut." himbau Kapolsek.

"Dan warga yang ada di sekitar bantaran sungai Ciberang agar berhati hati dan waspada, di khawatirkan akan terjadinya banjir bandang,dan juga jangan lupa dengan tetap menjalankan Prokes sesuai dengan aturan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update