-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel, Wakapolresta Tangerang Polda Banten Dorong Susun Manajemen Pengamanan Pilkades

10/04/2021 | 10/04/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-04T07:44:09Z


Tanggerang, Banten - Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela meminta, agar manajemen pengaman Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) disusun dengan baik. Hal itu disampaikan Leonard saat memimpin Apel di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (4/10/2021).

"Kegiatan kedepan lebih kurang dari seminggu lagi akan melaksanakan kegiatan Pilkades. Manajemen pengamanan harus disusun dengan baik," kata Leonard.

Leonard juga meminta jajaran Polresta Tangerang untuk memanfaatkan waktu yang sempit. Hal itu agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Hal itu juga merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

"Tidak ada indikator lain selain dari kata 'aman' dalam pelaksanaan tahapan Pilkades ini," tambah Leonard.

"Dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades agar selalu memperhatikan kelengkapan diri para anggota. Leonard menegaskan, jangan sampai ada anggota yang melaksanakan pengamanan tanpa perlengkapan diri." tambahnya.

Leonard juga menekankan, setiap kegiatan pengamanan, agar pergeseran pasukan selalu dibarengi dengan kendaraan dinas dan selalu memperhatikan kondisi kendaraan guna memastikan kelayakan.

"Agar setiap satuan fungsi melaksanakan tugasnya dalam pelaksanaan tahapan sebelum dimulainya Pilkades. Serta selalu gencarkan patroli di daerah rawan gesekan dalam pelaksanaan Pilkades," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update