-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops Polres Cilegon

2/12/2021 | 2/12/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-13T05:55:35Z

Cilegon - Polres Cilegon melaksanakan upacara serah terima Jabatan Wakapolres dan Kabagops Polres Cilegon di lapangan Apel Polres Cilegon. Jum'at, (12/02/21).

Serah terima jabatan ini sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor 107 tanggal 1 Februari 2021 yang lalu.

Serah terima jabatan yang ada di polres Cilegon antara lain Wakapolres Cilegon Semula Kompol Winarno, SH SIk, (kini menjabat PS. Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Banten) digantikan Kompol Mi'rodin, SH MH  (Jabatan Lama Wakapolres Serang Kota Polda Banten).

Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, SIk (Kini menjabat Wakapolres Lebak Polda Banten) digantikan Kompol Andi Suherman, SH, MM (jabatan lama Kasubbagrenmin Roops Polda Banten).


Adapun selaku inspektur upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH, Perwira upacara Kasat Lantas AKP Sidik Hadi S, SIk MSi dan Komandan Upacara IPTU Haris Munandar dan juga dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan beberapa perwakilan Bintara (peserta yang hadir dan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 dengan jumlah Peserta dibatasi).

AKBP Sigit Haryono mengucapkan terimakasih kepada Kompol Winarno, SH SIk dan Kompol Bambang Supeno, S.Ik atas kinerja dan membantu saya selama ini dalam membina Personel Polres mau pun Polsek jajaran.

"Dan Selamat datang Kepada Pejabat Baru Kompol Mi'rodin, SH MH dan Kompol Andi Suherman, SH MM dan selanjutnya mari bersama-sama kita memberikan dan menciptakan situasi yang kondusif dan membawa Polres Cilegon semakin maju." ujar Sigit.

"Mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja. "Mengutamakan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres  dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat," terang AKBP Sigit.

"Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena tidak ada jabatan yang kekal," ucapnya. 

"Kepada pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan berbagai tugas tengah menanti, dan semoga bisa melaksanakan dengan baik dan kami berharap semoga bisa melahirkan berbagai inovasi dalam membantu masyarakat," tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update