-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panitia Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke 62. "Larang Jamaah Hadir Untuk Mencegah Kerumunan Massa"

11/20/2020 | 11/20/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-20T08:25:55Z

 


Tangerang - Sekretaris Panitia Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani Agung Permana memberikan pernyataan bahwa kegiatan Haul yang direncanakan akan mengundang jamaah untuk hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah Pimpinan KH Uci Turtusi di kp Cilongok Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang meralat rencana haul kegiatan tersebut (20/11).

Agung menyampaikan kepada para jamaahnya (para undangan) yang akan hadir rencananya di acara Haul Tuan Syech Abdul Qodir Jaelani lewat video ralat acara tersebut yang berisikan agar para Jamaah tidak perlu Hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah karena acara tersebut akan ditayangkan di TV Banten dan juga Live Streaming.

"Kepanitian Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke 62 akan dibubarkan pada tanggal 20/11 dan yang terakhir panitia menilai pandemi Covid-9 masih ada dan angka yang terpapar masih sangat tinggi sehingga dihindar kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerumunan massa." terangnya dalam video.

Agung menambahkan untuk jamaah dapat memaklumi situasi Pandemi Covid-19, sehingga berharap jamaah  untuk tidak hadir cukup melihat melalui Banten TV dan Live Streaming.

"Dengan tidak mengundang jamaah maka tidak terjadi kerumunan massa yang akan berdampak pada pelanggaran protokol kesehatan." tutup Agung.

×
Berita Terbaru Update