-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satpol Air Polres Pandeglang Berikan Himbauan dan Patroli Guna Ciptakan Kamtibmas

2/09/2020 | 2/09/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-09T14:18:47Z



Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan peran serta masyarakat guna menciptakan Kamtibmas utamanya dilingkungan pesisir, Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Pandeglang melaksanakan patroli di wilayah pesisir dan imbauan kamtibmas di wilayah Perairan Batu Hideung Pandeglang Banten, Sabtu (08/02/20).


Patroli langgsung dipimpin oleh Kasatpol Air Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio Winarko SH dengan didampingi 3 (tiga) personel anggotanya untuk melaksanakan giat patroli menggunakan Kapal Patroli Polisi XXIII-29-2009 patroli

Kasatpol Air Polres Pandeglang mengatakan, pelaksanaan patroli ini memberikan himbauan keselamatan dan melaksankan giat monitoring terhadap aktivitas Kapal nelayan yang akan berangkat dan pulang melaut, anggota melaksanakan monitoring terhadap cuaca dan pasang surut air laut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menghimbauan kepada para nelayan tentang pelarangan penggunaan bahan kimia dalam penangkapan ikan dan bila melakukan aktifitas untuk selalu menggunakan alat keselamatan dalam pelayaran,”tutur Kasatpol Air Polres Pandeglang AKP Dwi.

Masih menurut AKP Dwi. “kita terus mengingatkan kepada nelayan agar selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar harus selalu memakai live jacket. Saling memberi informasi dan menampung keluhan masyarakat tentang masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir maupun lautan.”terangnya.

“Kami berikan himbauan dan pembinaan terhadap masyarakat nelyan yang ada di wilayah Pantai Pandeglang untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.”tutup AKP Dwi H Bagio.

×
Berita Terbaru Update