-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Serang Kota dan Sat Brimob Polda Banten, Seterilasi Lokasi Kunjungan Kerja Menteri Agama

Kamis, Februari 20, 2020 | Februari 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-21T05:15:18Z


Serang Kota - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten bersama tim penjinak bahan peledak (Jihandak) Satuan Brimob Polda Banten adakan seterilisasi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Serang dalam rangka pengamanan Menteri Agama Republik Indonesia yang akan melaksanakan beberapa Kunjungan Kerja di Provinsi Banten, Kamis (20/02/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIk mengatakan, kegiatan seterilisasi ini sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dengan kedatangan petinggi pejabat pemerintahan Indonesia.

"Harus extra untuk menjaga pengamanan kedatangan pak Menag," kata Edhi ditemui di Mapolres Serang Kota.

"Kita kerahkan puluhan personil dan Tim Jibom dari Satbrimob Polda Banten guna menseterilkan lokasi pada saat kunjungan  Menteri,"sambungnya.

Ada beberapa titik yang dijadikan pelaksanaan seterilisasi yaitu di dalam ruangan maupun diluar  ruangan, dan lokasi parkiran.



"Hasil yang didapat dalam seterilisasi, tidak ditemukan barang mencurigakan atau bahan peledak di sekitar lokasi luar maupun di dalam ruangan," ungkap Edhi.

Mengingat jalan menuju lokasi tempat Kunker Menag (MAN 2 Kota Serang-red) tidak terlalu besar, maka Kapolres akan menerjunkan beberapa personil Satuan Lalu Lintas untuk mengatur jalannya arus lalu lintas di lokasi.

"Lokasi yang tak cukup besar. Saya terjunkan satuan Lalu Lintas dilokasi agar tidak menimbulkan hambatan dan kemacetan," pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update