-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker Kapolda Banten Ke PT. Indonesia Power Suralaya PGU Merak Banten

Rabu, Februari 19, 2020 | Februari 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-21T08:57:06Z


Cilegon, Banten | Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. SIk MH dan Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Laoli kunjungan kerja ke PT. Indonesia Power Suralaya Unit Pembangkitan Suralaya Merak Banten. Rabu (19/2/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Banten disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Indonesia Power Suralaya Unit Pembangkitan Suralaya Ahsin Sidqi dan para stafnya.

"Selamat datang Bapak Kapolda Banten beserta jajaran, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak sudah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi" ucap Ahsin Sidqi.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Indonesia Power Suralaya Unit Pembangkitan Suralaya sangat bermanfaat dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat khususnya warga Provinsi Banten.



"PT. Indonesia Power Suralaya Unit Pembangkitan Suralaya merupakan objek vital nasional yang mana kami dari pihak Kepolisian Daerah Banten dan jajarannya memiliki kewajiban dalam melakukan upaya pengamanan serta melakukan audit system keamanan terkait operasional yang dilakukan oleh pihak perusahaan" tutup Kapolda dalam penyampaiannya saat kunjungan kerja.

×
Berita Terbaru Update