-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirbinmas Polda Banten Terus Sosialisasikan Lomba Kampung Bersih di Kec. Ciruas

2/10/2020 | 2/10/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-10T09:16:56Z


Serang, Banten - Dirbinmas Polda Banten yang di wakili oleh Kasubdit Binpolmas Polda Banten AKBP Lilik Supratman Di dampingi Kasi Orsosmas Polda Banten AKBP Alimuda Pulungan, menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Workshop Lomba Kampung Bersih dan Aman tahun 2020. Acara yang diselenggarakan secara sederhana ini di Aula Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Senin 10/02/2020.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 250 orang, dangan penanggung jawab langsung oleh Camat Ciruas Sdr. Drs. H. Eri Suhaeri,MSi,  di hadiri oleh Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno, Direktur Radar Banten BPK mashudi SH Beserta Tim, Danramil Ciruas Kapten Inf Juhri, Danramil Kragilan Beserta Bhabinsanya Se- Kec. Kragilan, Kanit Lantas Polsek Ciruas AKP Edison M, Kanit Provos Polsek Ciruas Aipda Suheri, Direktur dan Tim dari Radar Banten, Ketua TP-PKK Kecamatan Ciruas, Kepala Desa Se - Kec. Ciruas, Kepala Desa Se- Kecamatan Kragilan, Panit II Intel beserta anggota, Bhabinkambtibmas Se - Kecamatan Ciruas, Bhabinsa Se - Kecamatan Ciruas, Ketua TP - PKK Desa Se - Kecamatan Ciruas, Ketua RT dan RW Se - Kecamatan Ciruas.



Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH MH melalui  Kasubdit Binpolmas Polda Banten AKBP Lilik Supratman saat di temui di lokasi kepada awak media ia menjelaskan, "pada kesempatan tersebut dirinya mewakili Kapolda Banten menghadiri kegiatan Lomba kampung bersih di kecamatan Ciruas, dalam perlombaan hingga menciptakan Kampung bersih dan aman dimana warganya bisa bermukim dengan tenang, bebas dari kejahatan, Narkotika, Miras Maupun Kejahatan Lainnya, "Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan Tenang dan Meningkat Tarif Hidupnya. "ungkap Lilik.

Lanjut ia menyampaikan, Lomba Kampung Bersih dan Aman akan di ikutin Se- Kecamatan Kabupaten Serang Desa dan RW  yang berjumlah 1.511 RW dan seluruh RW secara otomatis akan terdaftar sebagai peserta tanpa harus mendaftarkan diri lagi. Kegiatan lomba KPBDA akan dimulai dengan roadshow 15 titik. Dan dalam penilaian akan dilaksanakan dalam 3 tahap yaitu penjurian terbuka tahap 1 pada bulan Oktober , 2020 penjurian terbuka pada bulan Desember 2020 dan penjurian tertutup dimulai dari bulan Agustus 2020 Lomba kampung bersih dan aman tahun 2020 adalah tahun ke 2 dan akan berlangsung setiap tahun. "Imbuhnya.



Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, di selenggarakannya lomba kampung bersih agar warganya bisa  dengan hidup bersih, bebas dari kejahatan, Narkotika, Miras maupun penyakit masyarakat lainnya.

"Saya berharap dimana seluruh warganya ikut Berperan serta Aktif dan dengan kesadarannya ikut Berpartisipasi dalam memelihara situasi Kamtibmas dan menjalankan Aturan, Hukum dan Undang-undang yang berlaku". Tegas Edy
×
Berita Terbaru Update