close

*

Jelang Tahun Baru 2020 Kapolres Serang, Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Tahun Baru 2020 Kapolres Serang, Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sunday, December 15, 2019 | December 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-15T10:12:23Z



Kabupaten Serang (Banten). Menjelang pergantian Tahun Baru 2019-2020, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polres Serang, untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Jelang pergantian Tahun Baru 2020, kami dari jajaran Polres Serang, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” tutur AKBP Indra Gunawan.

Kepada masyarakat Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polres Serang, AKBP Indra, menghimbau, untuk tidak membunyikan atau menyalakan petasan, ketika berlibur meninggalkan rumah pastikan keamanan rumah di cek terlebih dahulu, dilarang  pesta miras dan dilarang balapan liar. Yang tentunya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Marilah menjaga kamtibmas dan selalu tertib berlalulintas di jalan raya. Keselamatan untuk kemanusiaan, komitmen agar tidak ada kecelakaan saat berkendara," kata AKBP Indra Gunawan.
[8:26 15/12/2019] Iman Hms: *Isak Tangis Iringi Pemakaman Jenazah Korban Penembakan di Sulawesi Tengah*

Pandeglang - Banten | Tangis haru mewarnai proses pemakaman gugurnya anggota Satbrimob Sulteng asal Pandeglang. Pemakaman dilakukan di TPU Puluku, Desa Banyumundu, Kaduhejo, Pandeglang, Jum'at (14/12/2019) pukul 14.25 Wib

Bharaka (Anumerta) Muhamad Saeful Muhdori tewas dalam tragedi penembakan oleh kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) usai melaksanakan shalat Jum'at di Desa Salubanga, Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah, Jum'at (13/12/2019) pukul 12.30 Waktu setempat.

Ratusan pelayat dari kerabat hingga keluarga korban dan Satuan Brimob Polda Banten serta Polres Pandeglang menghadiri pemakaman. Isak tangis pecah saat jenazah hendak dimasukan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Keluarga korban tidak menyangka kepergiannya Muhamad Saeful begitu cepat. Usia pernikahannya yang baru seumur jagung itu membuat sang istri tak percaya dengan kabar duka yang diterimanya.

Muhamad Ro'uf sepupu korban mengatakan, Bharaka Muhamad Saeful dikenal sebagai sosok yang ramah dan merupakan salah satu putera desa yang terbaik.

"Saya atas nama wakil daripada keluarga menyampaiakan terimakasih kepada seluruh anggota Kepolisian dalam hal ini ikut berduka bersama kami dan mengantar jenazah kepada keluarga disini," kata Muhamad Ro'uf.

Bagi keluarga, kata Ro'uf adalah sebuah ujian dan musibah. Bharaka Muhamad Saeful Muhdori yang gugur dalam tugas yang mengemban amanah bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami berharap bahwa do'a dari kita semua agar almarhum diterima di sisi Allah sebagai Syuhada atau pejuang yang gugur sebagai pembela negara," ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update