initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Tim Jawara Polres Cilegon Patroli Ciptakan Kondusifitas Saat Masyarakat Sedang Mudik Lebaran | preessroom.co.id -->

6/06/2019

Tim Jawara Polres Cilegon Patroli Ciptakan Kondusifitas Saat Masyarakat Sedang Mudik Lebaran




Cilegon - Dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polres Cilegon menerjunkan Tim Jawara (Jaga Warga) melaksanakan patroli dan himbauan secara rutin yang langsung dipimpin Iptu M Ilyas dan Ipda Yogie F, SH, MH  guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah pada saat masyarakat sedang melakukan mudik lebaran, Selasa (04/06/2019) jam 21.00 Wib hingga dini hari.

Tim Jawara melaksanakan patroli di tempat rawan kriminalitas, personil yang ikut dalam patrol tersebut sebanyak 13 anggota Satuan Sabhara dan 7 anggota Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Cilegon.

Kabagops Polres Cilegon Kompol Moch. Sujatna SH melalui Iptu M Ilyas pimpinan Tim Jawara mengatakan bahwa team jawara (jaga warga) dalam patroli dan himbauan kepada masyarakat yang ada diwilayah Polres Cilegon guna mengantisipasi curat, curas dan rawan kriminalitas lainnya,” ujar Iptu M Ilyas.





Masih menurut Ilyas patroli dan himbauan oleh Tim Jawara sudah di ploting antara lain  didaerah Kawasan Peumahan KS, Perkotaan mulai dari Simpang Tiga sampai dengan wilayah lampu merah PCI. Serta daerah yang dianggap rawan karena banyaknnya rumah yang ditinggalkan pemiliknya mudik lebaran seperti di Perumnas Cibeber serta pemukiman lainnya,” tambah M Ilyas.

Selain itu juga dalam rangka masyarakat melaksanakan kegiatan takbir keliling, Tim Jawara juga melaksanakan penyekatan kepada rombongan masyarakat yang melaksanakan takbir keliling tersebut agar tidak melintasi jalan utama Kota Cilegon guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di pusat Kota Cilegon dan mengantisipasi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama hingga terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top