close

*

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polda Banten Gelar Gerak Jalan dan Senam Sehat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polda Banten Gelar Gerak Jalan dan Senam Sehat

Sunday, June 23, 2019 | June 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-28T09:27:42Z


TANGERANG - BANTEN. Guna memeriahkan Millenial Road Safety Festival dan merajut kebhinekaan, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar  senam pagi yang di ikuti ribuan warga Kabupaten Tangerang  di Alun-alun kecamatan Tigaraksa,  Kabupaten Tangerang,  Mingu (23/06/2019).

Dalam acara ini di hadiri oleh  Kapolda Banten Irjend Pol Tomsih Tohir, Wakapolda Banten Brigjend Pol Tomex Kurniawan, Kepala BNN Banten Brigjend Tantan Sulistyana, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki, Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita, jajaran Kapolres Kota/Kabupaten dan Ditpolairud Kombes Nunung Syarifuddin.





Kapolda Banten Irjen Pol Tomsih Tohir mengatakan pada kegiatan senam ini merupakan bagian rangkaian  dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73.

“Dengan senam pagi ini dapat menjadi tempat  refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini," kata Kapolda Banten Brigjend Tomsi Tohir.

Masih menurut Tomsi, “Dengan kegiatan ini, polisi dekat  masyarakat dan kaum milenial menjadi pelopor keselamatan di masa depan," jelasnya.
×
Berita Terbaru Update