close

*

Luar Biasa! Ketua MUI Banten Ajak Kepada Masyarakat Banten Jaga Kedamaian -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Luar Biasa! Ketua MUI Banten Ajak Kepada Masyarakat Banten Jaga Kedamaian

Tuesday, June 18, 2019 | June 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-18T14:37:55Z


Serang- Ketua MUI Provinsi Banten Dr. KH A.M Romly mengapreasiasi kepada Pemerintah TNI dan Polri atas kinerja pengamanan menjaga stabilitas keamanan dan kesatuan NKRI, memberikan Himbauan untuk masyarakat menjaga kamtibmas dengan menolak segala bentuk tindak kekerasan dan kerusuhan.

Kemudian KH A.M Romly mengajak seluruh masyarakat Banten, untuk tidak terprovokasi dengan berbagai hal yang belum jelas kebenarannya.

“Mari kita wujudkan perdamaian dengan tidak mudah menyebar berita hoaks dan tidak mudah terprovokasi sehingga menyebabkan situasi jadi kurang kondusif,” tegasnya saat menerima sambang kemitraan dirintelkam dan dirbinmas polda Banten ke kediamannya, Senin (17/6/2019).

Untuk menjaga perdamaian yang sudah tercipta ini romly mengungkapkan bahwa masyarakat Banten cinta perdamaian dan ingin hidup rukun.  masyarakat  juga menolak segala bentuk unjukrasa yang berujung kerusuhan.

"Masyarakat Banten ini cinta damai dan hidup rukun, serta menolak segala bentuk kerusuhan. dan juga mendukung TNI Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat," katanya.
×
Berita Terbaru Update