initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Himbau wisatawan Pantai, Ditpolair Polda Banten dan Lanal Banten Gelar Patroli Laut Gabungan | preessroom.co.id -->

6/10/2019

Himbau wisatawan Pantai, Ditpolair Polda Banten dan Lanal Banten Gelar Patroli Laut Gabungan



Anyer- Banten. Guna menciptakan rasa aman wisatawan pesisir pantai anyer, Dit Polairud Polda banten dan LANAL Banten Melaksanakan kegiatan patroli laut dengan menggunakan Kapal Patroli RIB, Jum’at, (07/6/2019) Sore.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.Ik., MM mengatakan Patroli Gabungan ini guna memantau kegiatan para  wisatawan yang beraktivitas di pesisir pantai Anyer yang sedang mengisi liburannya.




"Personel  mengimbau kepada wisatawan agar selalu waspada dan menjaga keselamatan," katanya.

Nunung menambahkan, "pihaknya melaksanakan Patroli Gabungan tersebut mulai dari pelabuhan Paku Anyer, perairan pantai Tambang Ayam, perairan Pantai Bandulu, perairan Pantai Nuansa Bali, Pantai Marbela, Pantai Jayakarya  hingga ke Pantai Pasir Putih Anyer,"tutur Kombes Pol Nunung.

Personil yang tergabung Patroli Gabungan antara lain Danpal Rib dan 1 ABK, 2 personil Lanal Banten, patroli gabungan ini selain mempatau juga selalu menyempatkan untuk memberikan himbau kepada para wisatawan yang berkunjung di sepanjang pantai wisata Anyer dan pihaknya berharap situasi Kamtibmas di parairan Wilayah Hukum Polda Banten tetap aman dan tidak terjadi laka laut,"tutunya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top